Chemistry Cafe, Coffee Shop Pertama di Kecamatan Manis Mata

Chemistry Cafe, Coffee Shop Pertama di Kecamatan Manis Mata

Reviens.id, Ketapang - Beberapa hari yang lalu Tim Reviens mengunjungi Kecamatan paling ujung Provinsi Kalimantan Barat yaitu Kecamatan Manis Mata. Kami sebagai pecinta kopi sedikit kesulitan mencari seduhan kopi yang segar dan terpaksa kami singgah di Warung Kopi seadanya yang menyajikan kopi-kopi instan. Namun hari ketiga kami merasa terobati, kenapa? Karena kami seakan-akan menemukan oasis. hehehe.

Info terbaru bagi para pecinta Kopi yang kebetulan singgah di Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Don't Worry, kalian bisa singgah di Chemistry Cafe. Menyediakan seduhan Kopi segar ala Coffee Shop dengan mesin espresso feratti Ferro tipe FCM 3601 dan dua grinder tipe N600.

Mas Ari sebagai owner menerangkan bahwa Chemistry merupakan kedai kopi modern pertama di Kecamatan Manis Mata dan baru berjalan selama 8 bulan lalu. Lebih jelas harapan beliau agar industri perkopian di Kecamatan Manis Mata bisa cepat berkembang seperti daerah lain.

Chemistry Cafe menyediakan menu yang sangat beragam seperti Esperesso, Americano, Vietnam Coffee dan tak lupa kopi tubruk. Selain itu menu non coffee juga disediakan seperti lemon tea, es teh dan mocktail khas ala Chemistry Cafe.

So Guys, jangan lupa bagi para pecinta kopi yang kebetulan singgah di Kecamatan Manis Mata, sejenak ngopi di Chemistry Cafe yang Lokasinya tidak jauh dari Aufa Hotel (Indomaret). Salam Seruput!!!