Home

Rakyat Silang Selimpat Masuk Era Miskin Level 4 Dengan...

Sabtu, 03 September 2022 Presiden Joko Widodo mengambil kebijakan dengan menaikkan harga BBM bersubsidi pertalite dan solar, disaat...

7 Rekomendasi Wisata dan Kuliner Khas Grobogan, Nomor 6...

Bagi kalian yang sedang butuh healing atau liburan sekedar melepas penat atau memang sudah berencana pergi ke luar kota? Ada referensi...

Innalillahi.. Bayi Baru Lahir Dibuang di Teras Rumah Warga...

Telah ditemukan bayi di sebuah teras. Kabar ini kemudian menggemparkan warga Desa Wonosari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen.

Gelar PePenKris 2022, SD Nasional Indonesia Kutoarjo Ingatkan...

Serangkaian kegiatan selama satu pekan dilaksanakan dalam rangka Pekan Pendidikan Kristen (PePenKris) di SD Nasional Kutoarjo. Diantaranya...

Ketua PPDI Jawa Tengah Resmi Melantik Pengurus PPDI Kabupaten...

Ketua Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Tengah resmi melantik pengurus PPDI Kabupaten Purworejo masa bhakti...

Seleksi Calon Tamtama Polri, Peserta Dihimbau Jangan Percaya...

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin berpesan kepada para peserta seleksi calon Tamtama Polri gelombang 1, tahun anggaran 2023, agar...

Gak Nyangka! Campuran Buburnya Beda Banget, Intip Resep Masakan Bubur Campur Terbaru 2022

Gak Nyangka! Campuran Buburnya Beda Banget, Intip Resep...

simak berikut ini, resep masakan bubur campur dengan isi yang variati serta sangat...

Agus Bastian dalam Deklarasi SOG; Semoga Dapat Memberikan Kobtribusi Nyata ke Masyarakat

Agus Bastian dalam Deklarasi SOG; Semoga Dapat Memberikan...

Bupati Purworejo Agus Bastian berharap Scooter Owner Group (SOG) Indonesia Chapter...

Para Pencari Ikan, Meraup Untung Dari Banjir

Para Pencari Ikan, Meraup Untung Dari Banjir

Banjir akibat luapan anak sungai Katingan di Kalimantan Tengah dijadikan warga sebagai...

Khasiat Rebusan Air Daun Putri Malu

Khasiat Rebusan Air Daun Putri Malu

Tiga kali dalam seminggu, Zaki selalu mengkonsumsi ramuan herbal  rebusan air daun...

Banyak Hal yang Bisa dipelajari dari Gus Samsudin Pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati 

Banyak Hal yang Bisa dipelajari dari Gus Samsudin Pendiri...

Beberapa hari ini jagat permedsosan dihinggapi 2 kasus rumit, unik, aneh dan membagongkan....

Lebih Efesien Dengan Mencetak Undangan Online

Lebih Efesien Dengan Mencetak Undangan Online

Hidup dan berkembang di jaman Now tidak heran jika semuanya menggunakan aplikasi...

Agus Bastian dalam Deklarasi SOG; Semoga Dapat Memberikan Kobtribusi Nyata ke Masyarakat

Agus Bastian dalam Deklarasi SOG; Semoga Dapat Memberikan...

Bupati Purworejo Agus Bastian berharap Scooter Owner Group (SOG) Indonesia Chapter...

Lebih Efesien Dengan Mencetak Undangan Online

Lebih Efesien Dengan Mencetak Undangan Online

Hidup dan berkembang di jaman Now tidak heran jika semuanya menggunakan aplikasi...

Mana Yang Didahulukan, Menabung, Deposito, Atau Investasi?

Mana Yang Didahulukan, Menabung, Deposito, Atau Investasi?

Hemat pangkal kaya. Pepatah sepanjang jaman yang sangat berkhasiat bagi kelangsungan...

Film KKN Desa Penari Populer, Karena Telah Tayang Di Alam Bawah Sadar Masyarakat.

Film KKN Desa Penari Populer, Karena Telah Tayang Di Alam...

Film KKN desa penari beberapa hari ini memenuhi setiap sudut mesin pencari, sebut...

Keuntungan Apa Saja Saat Belanja Di Online Shop

Keuntungan Apa Saja Saat Belanja Di Online Shop

Hidup dan berkembang di jaman Now tidak heran jika semuanya menggunakan aplikasi...

Alasan Cewek Menyukai Belanja Di Online Shop

Alasan Cewek Menyukai Belanja Di Online Shop

Membahas siapa yang paling menyukai belanja, anda pasti sudah mengetahui jawabannya....

Gak Nyangka! Campuran Buburnya Beda Banget, Intip Resep Masakan Bubur Campur Terbaru 2022

Gak Nyangka! Campuran Buburnya Beda Banget, Intip Resep...

simak berikut ini, resep masakan bubur campur dengan isi yang variati serta sangat...

Cara Jitu Blog Berduit

Cara Jitu Blog Berduit

Setiap orang pasti ingin memiliki penghasilan setiap bulannya begitu juga dengan...

Bosen WhatsApp an? Beberapa Tips Ini Perlu Kalian Tau.

Bosen WhatsApp an? Beberapa Tips Ini Perlu Kalian Tau.

Perkembagan teknologi semakin kompetitif dan mencakup banyak hal, sehingga menciptakan...

Nikmatnya Sholat, Yang Membuat Kecanduan Sholat

Nikmatnya Sholat, Yang Membuat Kecanduan Sholat

Sholat adalah wajib bagi setiap muslim, ada 2 jenis sholat yaitu wajib dan Sunnah....

Ingin Punya Mental baja, Twitteran Aja Kayak Safa

Ingin Punya Mental baja, Twitteran Aja Kayak Safa

Twitter menurutku secara pribadi adalah sosial media yang dapat membentuk mental...

Semua Cowok Akan Sedih, Kalau Cewek Nggak Pakai Masker Lagi

Semua Cowok Akan Sedih, Kalau Cewek Nggak Pakai Masker...

Fenomena itu mendapat tanggapan positif bagi para cowok, karena saat cewek memakai...

Sepertinya, Kamu Dan Pasanganmu Sedang Mengalami Abusive Relationship. Awas Hidupmu Akan Hancur Sehancur-hancurnya

Sepertinya, Kamu Dan Pasanganmu Sedang Mengalami Abusive...

Pada lingkarannya kita pasti ketemu dengan berbagai hal yang menjadikan hubungan...

Mampus Lu, Cewek Sekarang Maunya Sama Cowok Berseragam

Mampus Lu, Cewek Sekarang Maunya Sama Cowok Berseragam

Ya pasti menarik nyatanya banyak cewek ninggalin cowoknya yang perjuangin dia, ngabisin...

Dijamin 80% Pasanganmu Menyukai, Kalimat-kalimat Gombalan ini. Terus Kamu Diajak Nikah.

Dijamin 80% Pasanganmu Menyukai, Kalimat-kalimat Gombalan...

Masih ingatkah apa yang dikatakan mantan saat itu wkwkwkwkw? Atau apa yang kamu...

Rahasia Klimaks Malam Jumat Bagi Pasutri, Simak Fakta Lengkapnya!

Rahasia Klimaks Malam Jumat Bagi Pasutri, Simak Fakta Lengkapnya!

Dalam sebuah hubungan keluarga, tentu terdapat suami dan istri yang memiliki sebuah...

Lekas Nikahin Keburu Ada yang Nyerobot

Lekas Nikahin Keburu Ada yang Nyerobot

Menikah tentu menjadi tujuan setiap orang yang sedang jatuh cinta dan ingin membina...

Sedang Menjalanin Hubungan, 3 Tipe Hubungan inikah Kamu?

Sedang Menjalanin Hubungan, 3 Tipe Hubungan inikah Kamu?

Atas dasar itulah, menjalin hubungan dengan sesorang ada berbagai macam tipe, tergantung...

Banyak Hal yang Bisa dipelajari dari Gus Samsudin Pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati 

Banyak Hal yang Bisa dipelajari dari Gus Samsudin Pendiri...

Beberapa hari ini jagat permedsosan dihinggapi 2 kasus rumit, unik, aneh dan membagongkan....

Untuk Orang Tua; Bahaya, Biarkan Luka Ringan Anak

Untuk Orang Tua; Bahaya, Biarkan Luka Ringan Anak

Belajar memang kewajiban anak agar memiliki pengetahuan sebagai bekal hidup di masyarakat....

Mas Eril : Meminta Maaf Dan Bersedekah Sembunyi-Sembunyi Di Pagi Hari, Amalan Yang Mendatangkan Jutaan Simpati Dan Doa

Mas Eril : Meminta Maaf Dan Bersedekah Sembunyi-Sembunyi...

Salah satu kesaksian ini berasal dari petugas scurity yang berjaga di sekitar rumah....

Bakso Dan Rahasia Seorang Ibu

Bakso Dan Rahasia Seorang Ibu

Sebelum berpisah dengan ibu, sebaiknya kita hidangkan bakso walaupun harus beli...

Kopi Purbayan Dan Rahasia Seorang Ayah

Kopi Purbayan Dan Rahasia Seorang Ayah

Ayah ternyata sudah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu),...

Menikah, Kok Jadi Menakutkan

Menikah, Kok Jadi Menakutkan

Perjalanan Ahir dari sebuah hubungan, mulai dari pertemanan, sahabatan, teman rasa...

Para Pencari Ikan, Meraup Untung Dari Banjir

Para Pencari Ikan, Meraup Untung Dari Banjir

Banjir akibat luapan anak sungai Katingan di Kalimantan Tengah dijadikan warga sebagai...

Pengusaha Dapat  Kendalikan Pabrik Pintar Dari Jarak Jauh

Pengusaha Dapat Kendalikan Pabrik Pintar Dari Jarak Jauh

Peneliti Electronics and Telecommunications Research Institute (ETRI) berhasil menemukan...

Pramugari Jadi Trends Pada Layanan Transportasi, Termasuk Bus

Pramugari Jadi Trends Pada Layanan Transportasi, Termasuk...

Hal itu terlihat nyata pada pelayanan perusahaan otobus (PO) di Indonesia yang semakin...

LKP Vanny Course Bekali Skill Stir Mobil Dalam Program PKK

LKP Vanny Course Bekali Skill Stir Mobil Dalam Program...

Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) kembali digelar di Lembaga Kursus dan Pelatihan...

Kekabiyan, Foto Yang Dapat Memelihara Jiwa

Kekabiyan, Foto Yang Dapat Memelihara Jiwa

Foto "Kebabiyana" diambil oleh Khayam Chowk di sebuah jalan di Srinagar, ibu kota...

Kisah Mantan Atlet Dayung, Untuk bertahan Hidup

Kisah Mantan Atlet Dayung, Untuk bertahan Hidup

Seorang pemuda, Anggo Prihanto namanya. Bercerita awal mula ketertarikannya dengan...

Khasiat Rebusan Air Daun Putri Malu

Khasiat Rebusan Air Daun Putri Malu

Tiga kali dalam seminggu, Zaki selalu mengkonsumsi ramuan herbal  rebusan air daun...

Peneliti Temukan Perban Elektronik Untuk Sembuhkan Luka Diabetes

Peneliti Temukan Perban Elektronik Untuk Sembuhkan Luka...

Peneliti Mayo Clinic dan Washington State University, menemukan perban elektronik...

Aksi Heroik Tim Medis Kontingen Indonesia Selamatkan Penumpang di Pesawat

Aksi Heroik Tim Medis Kontingen Indonesia Selamatkan Penumpang...

Di atas ketinggian 40 ribu kaki di dalam pesawat, mereka harus berjibaku melakukan...

DAI (Diet ala AAI) 

DAI (Diet ala AAI) 

Banyak program diet,cara diet, banyak yang melakukan, banyak yang gagal? Kenapa?...

Hindari Beberapa Jenis Makanan Ini, Agar Kamu tidak Terlihat Lebih Tua

Hindari Beberapa Jenis Makanan Ini, Agar Kamu tidak Terlihat...

Pernah gak sih kamu melihat dirimu sendiri dan merasa kok aku tampak lebiih tua...

4 Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan

4 Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kecantikan

Jambu biji merupakan tanaman yang tumbuh subur di daerah tropis. Selain buahnya...