Pigmy Esports Alam Ganjar Dapat Invited Khusus di Kopi Gama PUGM Championship 2024

Pigmy Esports Alam Ganjar Dapat Invited Khusus di Kopi Gama PUGM Championship 2024

Reviens.id, Jakarta - Pigmy E-Sports ialah klub esports milik Alam Zinedine Ganjar yang meraih juara pertama di PUBG Mobile City Tournament 2022, dapat peringkat kelima di PUBG National Championship, serta menorehkan prestasi mengesankan dengan masuk dalam Top 10 PMPL ID Spring 2023 serta Top 10 PMPL ID Fall 2023.

Pigmy Esports akan ikut berpartisipasi dalam turnamen PUBG Mobile terbesar tahun 2024 ini yang di gelar oleh Komunitas Pecinta Ganjar Mahfud atau Kopi Gama Jabodetabek. Kopi Gama adalah relawan paslon no 03 Ganjar Mahfud yang sangat potensial, karena di dirikan oleh antropolog, budayawan dan pengasuh Pondok Pesantren Kebudayaan Ndalem Rogowongso Kendal dan RTM Lombok NTB.

Kopi Gama terdiri dari 70 chapter atau wilayah di seluruh Indonesia dan luar negeri, masing-masing chapter diketuai oleh talenta-talenta muda penuh prestasi, seperti chapter luar negeri oleh Achyar Al Rasyid, Ketua PPI Dunia, chapter Jabodetabek oleh Ilhan Erda, penulis buku Prananda Prabowo Sukarnoputra, chapter Jawa Tengah oleh Tanjung Alis dan 67 chapter lainnya.

Kopi Gama bertekad untuk membawakan dan menyampaikan visi-misi mulia Ganjar Mahfud, serta bisa untuk menjadikan Gen Z sebagai subjek yang produktif sesuai dengan passion masing-masing. Program-program Kopi Gama yang siap untuk menyambut Indonesia Emas 2045  dengan Indonesia di anugerahi bonus demografis melimpah di usia produktifnya, sesuai pesan Ketua Umum Kopi Gama Gus Paox Iben Mudhaffar.

Even ini di adakan selaras dengan melihat potensi industri kreatif ini yang tumbuh pesat sekitar 25 % tiap tahunnya, dan ada sekitar 20 juta players aktif. Turnamen yang di ikuti sekitar 500an peserta ini menjadi event mobile terbesar dipenghujung bulan Februari 2024.

 

 

 

Segera ikuti eventnya, gratis dengan syarat Follow  Instagram ( IG) Kopi Gama Jabodetabek, dan koment di IG, # Heboh Kopi Gama PUBG Championship 2024 dan  syarat peserta usia antara 17-25 tahun. 

Untuk  lebih lanjut dan registrasi bisa hub hotline WA: 0821 2553  3435.