3 Cushion Brand Lokal yang Bisa Menjadi Pilihan Riasmu

3 Cushion  Brand Lokal yang Bisa Menjadi Pilihan Riasmu

Demam korea tak hanya melanda dari segi selera musik, drama, fashion namun juga kecantikan. Tak jarang kosmetik-kosmetik yang dipakai oleh para artis Korea turut menjadi incaran. Salah satu kosmetik yang cukup trend yakni kemunculan cushion.

Cushion sendiri merupakan  coverage compact yang dapat membuat wajahmu lebih glowing hanya dengan sekali touch up. Saat ini terdapat beberapa brand lokal yang turut mengeluarkan cushion.

Bagi kamu pecinta produk lokal maupun beauty addict yuk disimak 3 cushion lokal yang bisa jadi pilihan riasanmu.

 

1. Emina Bare with Me

Sebagai brand yang cukup exist emina turut mengeluarkan produk baru berupa emina bare with me cushion. Produk ini terdiri dari 3 shade yakni natural, light, dan caramel.

Emina bare with me memiliki kandungan UV protection yang sangat baik melindungi kulit wajahmu dari paparan matahari. Berdasarkan review dari beberapa beauty blogger produk ini cocok loh untuk kamu yang yang memiliki kulit berminyak dan harga cushion lokal ini dibandrol mulai Rp 126.000.

 

2. Pixy Make it Glow Dewy Cushion

Pixy make it glow dewy cushion merupakan salah satu premium series yang dikeluarkan oleh pixy. Cushion yang memberikan kesan dewy matte pada wajah ini tersedia dalam 3 shade yakni Light beige, natural beige dan medium beige.

Produk ini juga memilki kandungan jojoba oil, zaitun dan beberapa bahan lainnya yang dapat membuat wajahmu tampak glowing dan lembut. Harga pixy make it glow dewy cushion dibandrol dengan harga Rp 125000.

 

3. Wardah Instaperfect bb cushion

Tak kalah dengan brand lokal lain, brand yang satu ini turut  mengerluarkan produk cushion berupa wardah instaperfect bb cushion. Dengan kemasan rose gold yang sangat cantik dan elegan produk ini memiliki 4 shade yang tersedia yakni fair, ivory, beige dan creme.

Wardah instaperfect bb cushion mengandung SPF 29 PA ++ yang dapat membreikan perlindungan bagi kulit wajahmu serta sensasi matte yang tetap terasa ringan. Harga wardah instaperfect bb cushion dibandrol Rp 175.000 yang bisa kamu dapatkan di online maupun drugstore terdekat.