Bosen WhatsApp an? Beberapa Tips Ini Perlu Kalian Tau.

Bosen WhatsApp an? Beberapa Tips Ini Perlu Kalian Tau.

Pixabay/HeikoAL

 

Sebelum dunia teknologi seperti saat ini, pada awal mula Android, banyak aplikasi chat bermunculan. Tetapi tidak banyak yang bertahan dan konsisten layaknya WhatsApp.

Saat ini WhatsApp telah menjadi aplikasi chat paling banyak digunakan di dunia. Dengan pengguna lebih dari 2 miliar, dan mengoperasikan jutaan pesan dalam setiap menitnya. Platform ini telah diakuisisi oleh meta, termasuk Instagram.

Perkembagan teknologi semakin kompetitif dan mencakup banyak hal, sehingga menciptakan ekosistem yang terus untuk berinovasi. Karena pada dasarnya teknologi platform itu bergantung pada konsumen. Pihak developer menyadari bahwa mengirimkan pesan di WhatsApp bersifat monotoon sedang platform lainnya mulai mengembangkan berbagai fitur. 

Oleh sebab itu, demi menambah konsumen dan keseruan saat melakukan chatting, pengguna WhatsApp dapat fitur-fitur baru, salah satunya bisa mengganti bentuk tulisan seperti tebal, miring, dan sebagainya, mengubah atau warna tulisan selain hitam seperti yang biasa terlihat di aplikasi.

 

1. Tulisan WhatsApp Miring

Untuk menghadirkan tulisan miring, kamu tinggal tanda garis bawah di kedua sisi tulisan.

 

2. Tulisan WhatsApp Tebal

Untuk menghadirkan tulisan tebal, kamu tinggal meletakkan tanda bintang di kedua sisi tulisan.

 

3. Tulisan WhatsApp berwarna

Mau tulisan berwarna? Untuk menghadirkan tulisan pada WhatsApp berbeda, pengguna hanya perlu meng-install aplikasi dari pihak ketiga yaitu Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps) yang telah tersedia di Google Play.

 

4. Tulisan WhatsApp Dicoret

Suka bingung misal dalam menyampaikan pesan untuk sesuatu hal yang sulit diungkapkan, gampang. Kamu ingin membuat tulisan dengan model seperti dicoret, jangan bingung cukup dengan meletakkan tanda tidle dikedua sisi teks.

 

5. Tulisan WhatsApp Mono space

Apabila kamu ingin membuat tulisan model mono space, simpel aja, cukup meletakkan tiga tanda backtick di kedua sisi teks.

 

Sepertinya informasi ini akan sangat bermanfaat buat kalian, tentunya untuk lebih atraktif lagi dalam menyampaikan pesan terhadap semua teman-teman anda. Apalagi untuk orang terkasih, hal-hal diatas dapat menambah keseruan kalian dalam hubungan yang sedang kalian bangun.