Gantegnya Iqbal Ramadhan, Ternyata Masih Kalah Kharismanya Dengan Crish Hemsworth

Gantegnya Iqbal Ramadhan, Ternyata Masih Kalah Kharismanya Dengan Crish Hemsworth

Reviens.id, Bekasi - Baru-baru ini foto Iqbal Ramadhan dan Crish Hemsworth beredar di internet. Dalam moment itu terlihat aktor Dillan duduk ditengah, dan bintang film Hollywood yang sukses dalam film Extraction di sebelah kanan. Ada satu lagi sosok yang tidak paham siapa disana, yang jelas mereka foto bertiga.

 

Tidak ada yang aneh dalam foto tersebut. Hanya saja terlihat kurang sepadan, sekilas kharisma Crish Hemsworth lebih dominan. Sedangkan Iqbal Ramadhan nampak biasa saja. Nampaknya selain mempunyai jam terbang yang tinggi dalam bidang aktor, ternyata kesan yang timbul dari crish Hemsworth begitu mempesona. Tidak memungkiri bahwa ia terlihat lebih berkesan, lebih mempunyai power seperti yang nampak pada foto diatas.

 

Padahal pamor Iqbal Ramadhan di Indonesia sangatlah kuat, apalagi ia termasuk aktor ganteng yang digandrungi oleh cewek-cewek Indonesia, bahkan gaya rambutnya ditiru oleh sebagian cowok yang ingin mempunyai rambut gondrong. Beberapa filmnya juga sukses, tetapi kenapa saat bersanding dengan aktor film Thor dan 12 Stronger ini bisa drop banget.

 

Dalam hal ini perlu disadari bahwa kesan seseorang atau pamor atau kharisma dan segala istilah yang ahirnya sampai pada penilaian publik, ternyata tidak hanya cukup ganteng dan terkenal saja. Artinya hal-hal lain masih sangat kompleks. Mungkin karena perbedaan lingkungan, cara kerja, budaya kerja, perilaku santun, pencapaian karir dan mungkin banyaknya follower akan memoles personaliti, dan itu bisa tampak nyata. Seperti yang terlihat jelas pada foto diatas.

 

Ditarik kesimpulan, di dunia ini secara organik memang terlihat sama rata dan sama karya. Tetapi kenyataan adanya pandangan masyarakat yang mengarah pada tingkatan kelas. Anggap saja kalau dalam Hindu ada sudra, ksatria dan brahmana yang mereka sebut denga kasta. Pada kehidupan urban ini hal itu nyatanya semakin tampak, secara konstruktif tidak bisa dijelaskan. Dan kesan yang ada secara organik itu telah merubah pemikiran orang, ntah itu bersumbu pendek ataupun tidak.