Ustadz Adi Hidayat Buka Beasiwa Bagi Penghafal Al- Quran

Ustadz Adi Hidayat Buka Beasiwa Bagi Penghafal Al- Quran

Foto bersumber dari akun youtube Ustadz Adi Hidayat

 

Reviens.id - Ustadz Adi Hidayat (UAH) membuka kesempatan kepada anak muda untuk mengikuti program beasiwa ke Timur Tengah tepatnya Mesir dan Libya. Hal itu ia sampaikan melaui kanal youtube pribadinya yang diunggah pada Minggu (24/4).

 

"Saya ingin menyampaikan informasi yang penting terkhusus bagi adik-adik di kalangan pelajar dan mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi Islam di Timur Tengah khususnya Al Azhar Kairo dan Tripoli Libya juga beberapa kampus di Sudan yang bekerja sama dengan kami membuka pendaftaran beasiswa," ujar Ustadz Adi Hidayat.

 

Pendakwah kelahiran Pandeglang, Banten itu juga akan memberikan beasiswa penuh mulai dari akomodasi hingga biaya pendidikan bagi para penghafal Al-Quran. 

 

"Kami hanya menerima bagi para penghafal Al-Quran, karena yang kami siapkan beasiswa penuh mulai dari tiket pemberangkatan sampai dengan biaya di kampus yang dituju," terangnya.

 

Selanjutnya ia juga menambahkan syarat yang harus dipenuhi adalah mahir berbahasa Arab baik lisan maupun tulisan.

 

"Bisa berkomunikasi dengan baik menggunakan Bahasa Arab dan juga mampu menulis Bahasa Arab," tambahnya.

 

Ia juga memberi batas maksimal bagi pelajar sekolah menenagah atas (SMA) sederajat tidak melewati dua tahun setelah lulus. 

 

"Dengan persyaratan itu Anda bisa mengajukan baik bagi laki-laki maupun perempuan bagi pelajar yang telah lulus SMA maupun yang sederajatnya. Utamanya tidak melewati dua tahun dari kelulusan,"  tegasnya. 

 

Sekedar informasi, bagi para calon peserta yang tertarik dengan program tersebut dapat mendaftar melalui website www.quantumakhyar.com atau jika membutuhkan informasi lebih lanjut  bisa menghubungi nomor 081319000820.