Semua Cowok Akan Sedih, Kalau Cewek Nggak Pakai Masker Lagi

Semua Cowok Akan Sedih, Kalau Cewek Nggak Pakai Masker Lagi
Semua Cowok Akan Sedih, Kalau Cewek Nggak Pakai Masker Lagi

Foto: Pixabay

 

Memakai masker ternyata sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat untuk sekarang ini. Selama pandemi covid-19 masker menjadi hal wajib yang harus dipakai untuk beraktivitas di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

 

Seiring dengan terkendalinya pandemi covid-19, bapak presiden Ir Joko Widodo telah membebaskan aktivitas tanpa menggunakan masker. Tetapi dengan catatan orang yang bersangkutan dalam kondisi sehat. Hal ini menjadi menarik perhatian, khususnya bagi para cowok yang suka matengin cewek pakai masker. Nah maksudnya gimana ini?

 

Selama lebih dari 2 tahun pemakaian masker telah menjadi primadona baru bagi kaum hawa, apalagi ditambah dengan berbagai model masker dan berbagai pernak-pernik aksesoris yang melengkapinya. Hal itu menjadikan masker bagi cewek adalah bentuk fashion tambahan yang wajib dipakai. 

 

Fenomena itu mendapat tanggapan positif bagi para cowok, karena saat cewek memakai masker mempunyai kesan yang berbeda. Bisa dibilang lebih cantik, anggun, bikin penasaran dan yang paling jelas adalah terlihatnya bentuk alis dari cewek tersebut. Kebanyakan cowok telah mempunyai trik khusus dalam menebak bahwa cewek ini menarik atau kurang menarik dapat ia lihat dari bentuk alis dan bagaimana alis itu dibentuk. Pokoknya cewek pakai masker adalah sesuatu hal yang disukai cowok saat ini.

 

Melihat pembebasan tanpa menggunakan masker ini menjadikan kiamat kecil bagi para cowok. Salah satu hiburan yang biasanya dapat dinikmati dan sedikit banyak membuat halu, akan pelan-pelan terkikis. Ditakutkan cewek yang biasa pakai masker tidak akan memakainya lagi. Walaupun memang akan langsung terlihat menarik atau kurang menarik tanpa harus menebak-nebak. Tetapi menebak itu bagian paling asiknya e, lha gimana, orang itu salah satu moment yang ditunggu-tunggu.

 

Pesan buat cewek nih, serius. Kami para cowok harapannya kalian semua masih akan pakai masker, model, bentuk, warna terserah lah yang penting tetep pakai masker. Selain buat jaga kesehatan, kami masih dapat kesempatan untuk melihat kesan gemes gimana gitu dari kalian hehe. Oh iya masukan dikit, kalau pakai masker jangan lupa pilih hijabnya yang pasmina ya, warnanya yang kalem, dipadukan dengan kemeja lengan panjang warna putih dan kulot warna hitam atau gelap. Sepatunya atau sendalnya yang talinya kecil itu, dan aksesorisnya pakai tas kecil warna coklat atau hitam. Jangan lupa senyumnya dibalik masker yang menyebabkan mata kalian terhimpit. Itu halu banget tauuuk.