Mau Tau Bayinya Ibu Hamil Cowok Atau Cewek? Gini Caranya!

Mau Tau Bayinya Ibu Hamil Cowok Atau Cewek? Gini Caranya!

Photo by Andrea Bertozzini on Unsplash

 

Senang bukan kepalang saat Ibu melihat testpack nya ada garis dua, yang menandakan bakal ada calon bayi di dalam perutnya. Sebuah pernikahan memang tak lengkap jika tidak dikaruniai anak. Namun jangan berkecil hati percaya deh suatu saat rejeki itu datang pada kalian.

Contohnya saja saya, alhamdulillah setelah pernikahan saya menginjak tahun ketiga baru dikaruniai  seorang anak. Ada juga yang sudah bertahun-tahun menikah belum juga dikaruniai anak, yang pasti kita mesti bersabar karena rejeki dari Allah itu pasti.

Dari kehamilan istri saya ini saya banyak mencari tahu tentang kondisi dan keadaan janin dan bagaimana perkembangannya tiap bulan. Yang pasti saya overprotective soal ini, kebutuhan istri dan jabang bayi mesti diutamakan heheheh.

Nah, apalagi setiap bulannya kan mesti cek up tuh, hal yang paling saya tunggu adalah dibagian usg. Tau sendirilah kenapa? Ya, karena pengen liat bayi yang ada dikandungan istri saya. memang ajaib alat kedokteran jaman sekarang usg yang dari dulu warnanya hanya hitam putih dan banyak noise nya sekarang bisa 3 dimensi bahkan katanya ada yang 4 dimensi cuma saya belum pernah liat sih yang 4 dimensi.

Dari teknologi usg kita pun bisa melihat jenis kelamin dari buah hati kita, apakah cowok ataukah cewek. Jadi kita bisa jauh-jauh hari menyiapkan nama dan perlengkapan bayi  yang dibutihkan, apakah cewek atau cowok. 

Nah, ngobrol soal usg apakah orang jaman dahulu bisa memprediksi sebelum ada alat canggih ini? jawabannya bisa. Kejeniusan orang-orang jaman dahulu memang tidak bisa diremehkan ntah itu soal ramalan, membaca rasi bintang, memprediksi cuaca dan termasuk ilmu memprediksi jenis kelamin janin yang dikandung oleh bumil. Mari simak ilmu kuno ini.

 

Prediksi bayi cowok


1. Ibu hamil doyan banget makan daging
mungkin ada sebagian bumil yang vegetarian tapi setelah hamil, apapun dia suka termasuk makan daging yang bisa menandakan bayi yang dikandungnya adalah cowok.

 

2. Ibu hamil semakin rajin
rajin, nggak lemas, nggk males dan  semangat mencirikan bahwa anak yang dikandung bumil itu cowok.

 

3. Kulit bumil gatal, jerawat dan kulit hitam sekitar ketiak sama leher;
ayo coba cek istri kalian masing-masing jangan istri tetangga yang dilihat ya, heheheh.

 

4. Pusar yang menonjol;
Entah bagaimana saya menjelaskan hal ini, beberapa sumber terutama kakak ipar saya mengatakan bahwa pusar menonjol juga disinyalir sebagai tanda anak yang dikandung berjenis kelamin cowok.

 

5. Gak suka dandan;
nah perubahan drastis jika istri para suami yg suka dandan tiba-tiba detik itu juga nggak suka dandan sama sekali bisa diprediksi anak bapak laki laki.

 

6. Bentuk perut;
bentuk perut bisa juga memprediksi bayi didalam kandungan, kalau bentuk perut bumil cenderung lonjong atau tidak melebar atau jika dilihat dari belakang seperti sedang tidak hamil. Dari situ bisa diprediksi jika bayi yang dikandungnya adalah laki-laki.

 

Prediksi bayi cewek


Simpel aja gaes, kalau angka 1 sampai 6 diatas menunjukkan prediksi bayi cowok maka untuk memprediksi bayi itu berjenis kelamin perempuan adalah kebalikan dari itu.

Misalkan ibu hamil selalu ingin terlihat cantik, suka bersolek, suka makan buah, sayuran, dan bumil yang suka bermalas-malasan hal tersebut bisa menandakan bahwa bayi yang dikandungnya itu berjenis perempuan. 

Jika dilihat dari bentuk perutnya, bentuk perut bumil melebar bukan malah ramping seperti penjelasan nomor 6 diatas. So coba tebak apa jenis kelamin bayi mu?