Keseruan Berlibur di Happy and Fun Taman Bunga Celosia, Semarang

Keseruan Berlibur di Happy and Fun Taman Bunga Celosia, Semarang

Hello geng, kamu pernah ke Happy and fun Taman Bunga Celosia? Yaps tempat ini menjadi destinasi yang wajib kalian kunjungi jika ingin melihat view pemandangan yang mempesona. Tempat wisata ini terletak di kaki gunung Ungaran, Bandungan. Tepatnya di Jl. Gedong Songo Km.05, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Untuk menuju kesana bisa menggunakan sepeda motor, bus pariwisata maupun mobil pribadi. Jalan menuju kesana sudah bagus gaes. Kalo kalian menggunakan sepeda motor, pastikan sepeda motor kalian betul – betul dalam kondisi baik dan tubuh kalian juga harus fit, karena medan yang akan kalian tempuh berliku-liku. Bukan hanya hidup saja gaes yang berliku-liku. Oh ya, jalan menuju kesana juga banyak tanjakan dan turunan yang lumayan tajam. Untuk rute jalannya dari Semarang Kota kalian pilih arah Selatan Jogja Solo. Sampai di Pom Lemah Abang kalian akan menemui pertigaan. Belok kanan menuju arah Bandungan. Bisa menggunakan bantuan Google maps ya gaes.

Happy and Fun Taman Bunga Celosia ini menyajikan berbagai spot menarik gaes. Pertama kali masuk di sini, kalian akan disambut oleh hamparan bunga celosia, sesuai nama tempat wisata ini gaes. Masih banyak lagi spot menarik lainnya gaes. Ada museum selfi, disini menyajikan berbagai lukisan tiga dimensi. Cocok nih bagi kalian penggila fotografi dan yang hobi selfi. Spot selanjutnya adalah tempat bermain anak, taman bermain, landmark berbagai Negara seperti menara eifel dan patung merlion, miniature rumah jamur dan masiih banyak lagi gaes. Kalian harus kesini deh pokoknya.

Nah, satu lagi yang spot paling menarik bagi saya adalah Dermaga Biru. Di spot ini terdapat kolam yang dikelilingi tempat – tempat duduk romantic dengan dihias bunga- bunga yang sangat indah. Tempat ini cocok untuk berfoto ria bagi sepasang kekasih. Yang jomblo, dijamin jadi baper dan pingin segera mencari pasangan untuk diajak kesini. Hehehe

Oh iya gaess, untuk menikmati berbagai spot menarik di Happy and Fun Taman Bungan Celosia ini kalian cukup merogoh 20 Ribu Rupiah. Murah sekali kan.. fasilitas disini juga sangat lengkap. Ada tempat parker, pastinya kendaraan kalian aman yah. Ada kantin, kalo kalian lapar tinggal makan aja, jangan lupa bayar yah. Hehe. Dan ada Musholla nya gaes, jadi kalian bisa tetep beribadah disini.

Jadi, tertarikkah kalian kesini?