Beruntung, Nasabah BRI Panen Hadiah Mobil

Beruntung, Nasabah BRI Panen Hadiah Mobil

Reviens.id, Purworejo - Nasabah BRI Bayan Raih Hadiah Utama Simpedes dalam acara "Panen Hadiah Simpedes" yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Purworejo, Sabtu (18/05/2024). 

 

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Bupati Purworejo, Yuli Hastuti. Tidak hanya itu, Bupati juga mengundi secara langsung 20 unit lemari es dengan menekan tombol undian.

 

Dalam sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Purworejo atas terselenggaranya acara Panen Hadiah Simpedes ini. Menurutnya, kehadiran program ini merupakan bukti nyata komitmen BRI dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para nasabahnya, khususnya para nasabah setia Simpedes.

 

"Saya juga ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh nasabah Simpedes yang telah mempercayakan BRI sebagai tempat untuk menyimpan dan mengembangkan usahanya," ujarnya. 

 

Melalui program Panen Hadiah Simpedes ini, Bupati berharap dapat mendorong lebih banyak lagi masyarakat untuk menabung di bank. Menabung merupakan salah satu langkah penting untuk mencapai tujuan keuangan dan mewujudkan masa depan yang lebih sejahtera. 

 

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo, saya mengajak untuk memanfaatkan program Simpedes BRI dalam meningkatkan kebiasaan menabung dan mewujudkan masa depan yang lebih baik," pungkasnya. 

 

Pimpinan BRI cabang Purworejo Anggi Febrianto Kusumo melaporkan bahwa BRI Purworejo menunjukkan kinerja prestasi yang sangat baik dimana total simpanan total di bank BRI sampai pada bulan April 2024 sebesar Rp 1,1 triliun. 

 

Dari total simpanan tersebut didominasi oleh jenis tabungan Simpedes sebesar Rp 851 milyar. Sedang pada pinjaman mikro 1,04 triliun. "Dari data tersebut perkembangan simpanan dan pinjaman di BRI unit, menunjukkan potensi simpanan masyarakat di Kabupaten Purworejo sangat baik, " katanya.

 

Pemenang hadiah utama dari Panen Hadiah Simpedes yakni 1 unit mobil All New Ertiga GA M/T Suzuki diraih oleh Muhamad Sahid dari BRI unit Bayan. Untuk 1 unit mobil Gran Max pickup 1.3 STD Daihatsu dimenangkan oleh Tuyem Catharina Mari dari BRI unit Kledung. Kemudian 1 unit motor PCX 160 ABS Honda dimenangkan oleh Nurwahyuni dari BRI unit Kledung.