Berburu Kuliner di Pusat Kuliner Purwodadi

Berburu Kuliner di Pusat Kuliner Purwodadi

Hallo guys, kali ini saya mau mengajak kalian untuk wisata kuliner di PKP Pusat Kuliner Purwodadi. Pusat kuliner ini terletak di Purwodadi, tepatnya di Jl. Banyuono 1, Jengglong Selatan, Kabupaten Grobogan. Untuk detailnya bisa dengan bantuan mbah google ya gengs. He he he.

Ceritanya lokasi ini sebelumnya merupakan lokasi eks koplak dokar yang dulu sangat terkenal sebagai tempat prostitusi. Namun dengan kesungguhan Bupati Grobogan, Ibu Sri Sumarni, SH,MM dalam menata Kota Purwodadi, lokasi ini disulap menjadi Pusat Kuliner Purwodadi.

Kepala Disperindag Grobogan, Karsono mengatakan bahwa Pusat Kuliner Purwodadi dibangun untuk merelokasi sebagian pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan di tiga titik, yakni di jalan R Suprapto, Bundaran Simpang Lima dan jalan Dr. Soetomo.

Di pusat kuliner ini kurang lebih ada 70 kios yang menjual jenis makanan yang berbeda-beda. Berbagai makanan ada disini. Dari soto, bakso, mi ayam, ayam geprek, martabak manis, martabak telur, sate, seafood dan masiiiihh banyak lagi guys. Pokonya komplit plit plit. Dan lebihnya lagi Pusat Kuliner Purwodadi ini buka 24 jam. Harga makanan dan minuman disini juga murah sekali lo guys. Dimulai dari 10K kalian bisa menikmati sepaket makan siang yang lezat. Kios – kios di Pusat Kuliner Purwodadi ini tampak bersih guys, so kamu nggak perlu khawatir soal kebersihan makanan disini.

Kalo sedang berada di Purwodadi, jangan lupa mampir kesiini ya guys