Babinsa Sampaikan Teknik Videografi Kepada Guru dan Pelajar SMAN 1 Tewah

Babinsa Sampaikan Teknik Videografi Kepada Guru dan Pelajar SMAN 1 Tewah

Reviens.id, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016–07/Tewah Kodim 1016/Palangka Raya Koptu Agung Setiawan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Guru dan Siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan penyampaian teknik Videografi untuk lomba video pendek dalam rangka HUT TNI Ke 78 tingkat Korem 102/Panju Panjung. 

Koptu Agung menjelaskan, untuk lebih memahami dunia videografi, hal utama yang harus dilakukan adalah mengetahui pengertian videografi, serta teknik pengambil gambar yang tepat dan sesuai. 

"Dalam rangka menyemarakan HUT TNI Ke 78 tahun ini, Korem 102/Pjg menggelar lomba video pendek bagi mahasiswa dan pelajar, dengan Tema Bhakti TNI Untuk Negeri," ujar Agung. 

Sebagai Babinsa yang dulunya menjabat sebagai Anggota Penerangan Kodim tersebut, Koptu Agung mempunyai peran untuk membantu para siswa SMAN 1 Tewah dalam partisipasi lomba video pendek untuk menyemarakan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. 

"Untuk menghasilkan video yang baik, adegan diambil secara konsisten dan beratur. Saat proses pembuatan video lebih baik menggunakan kamera lebih dari satu," tuturnya.